Foto Bugil Connie

Foto Bugil Connie

Gelap Kelip~Foto bugil Connie Kami mencintai pasangan bertemu di cinta,Ketika Connie dan Lazlo datang kepada kami untuk model untuk adegan ini mereka tiba di tangan- tangan dan sangat terbuka kasih sayang satu sama lain.

Connie adalah seorang wanita yang luar biasa , dia tidak memiliki konvensional "model " tipe tubuh tapi dia memancarkan keindahan alam dan kami pikir dia adalah seorang wanita yang sangat diinginkan . Kurva lembut dan dada besar hanya menyenangkan , dan itu bagus untuk melihat seorang wanita begitu percaya diri dalam kulitnya sendiri . Suaminya Lazlo memiliki konstan senyum di wajahnya , dia orang yang beruntung !

Awak kami menghabiskan beberapa waktu berbicara dengan mereka sebelum pemotretan ini dan menjelaskan kepada mereka apa website kami adalah semua tentang . Kami mencoba untuk menciptakan suasana romantis dan intim sehingga mereka nyaman , santai , dan bisa melepaskan hambatan mereka , dan kemudian kami hanya diperbolehkan adegan mengalir .

Ketika kita bekerja dengan pasangan amatir seperti Connie dan Lazlo kami selalu memastikan bahwa mereka merasa nyaman selama pembuatan film . Awak minimal kami secara harfiah menjadi salah satu juru kamera jadi ada sedikit gangguan sebagai mungkin. Kami tidak ingin mendikte adegan sama sekali, karena sebagai pasangan menikah mereka tahu bagaimana membuat senang satu sama lain, dan itulah apa yang kita ingin menangkap .

Ini adalah inti dari website kami - perasaan nyata antara orang yang memiliki kasih sayang benar untuk satu sama lain , seks alami dan intim yang tulus dan benar , dan mencerminkan hubungan seks di dunia nyata.